Minggu, 16 Maret 2014

softskill (tugas)

Cerita Singkat Pengalaman Liburan

Ketika liburan semester,saya dan kedua orang teman saya berniat pergi untuk mengisi waktu liburan, yang hanya diberi waktu kurang lebih dua minggu lamanya. Kami merasa sangat butuh refreshing setelah mengikuti uts,uas dan ujian utama yang waktunya berdekatan. Kami memutuskan untuk berenang. mulailah kami mencari tempat berenang yang nyaman, bersih yang pasti sih tidak terlalu ramai juga. akhirnya kami memutuskan untuk berenang  di water park ceria , lokasi water park ini terletak di belakang kampus UI, tepatnya di Jl. Raya Kukusan, Beji, Depok.di waterpark ini bukan hanya tersedia wahana air saja tetapi ada juga tempat futsal, playground, flying fox, outbound dan pemancingan.


pintu masuk waterpark ceria


Kami berangkat sekitar pukul 10:00 , mengendarai sepeda motor. Perjalanan yang di tempuh sekitar 45 menit kami berangkat dari lenteng agung. Sesampainya disana keadaan benar-benar sepi kami sempat kaget tetapi baguslah tidak ramai, karena memang ini yang kita inginkan. kami membeli makanan terlebih dahulu kemudian membeli tiket masuk. Harga tiket untuk berenang di waterpark ceria pada waktu weekend sebesar Rp. 27.000 sedangkan hari biasa sebesar Rp. 25.000.
Sesampainya didalam kami duduk-duduk sebentar kemudian berganti pakaian renang. Di sela-sela berenang kami naik untuk makan makanan yang sudah kami beli tadi. Kurang lebih kami berenang 2 jam lamanya terhenti karena hujan turun pada waktu itu.



  


 
Kolam renang dewasa
 
Wahana air di ceria waterpark


















                                          
                                                                                                                            kolam arus        
Setelah selesai mandi dan beres-beres kami bergegas untuk pulang , dalam perjalanan menuju parkiran kami mengambil beberapa poto terlebih dahulu :D
Setelah dari berenang kami memutuskan untuk makan terlebih dahulu , dan tempat yang kami pilih yaitu di roti bakar 88 yang terletak di Lenteng Agung, Jl Lenteng Agung Timur, gg Gardu, Jagakarsa, Jakarta Selatan.
 




Pada waktu itu kami memesan ice cream pancake chocolate , pancake banana cheese dan otak-otak. Untuk minumnya kami memesan minuman soda dan es teh manis. 

 




Otak-otak

Harga yang ditawarkan di kafe ini relatif terjangkau untuk makanannya  yang termahal disini hanyalah Rp.12.500 untuk seporsi kentang goreng dan sosis goreng, sedangkan untuk roti bakar,tape goreng,dan pancake berkisar dari Rp.7000 – Rp.12.000. selain itu ada juga paket yang ditawarkan di Roti Bakar 88 ini. Paket tersebut dinamakan Happy Hours (Pkl. 15.30-17.30 WIB) yaitu paket roti, indomie, pancake, otak-otak, dan burger/hotdog. Selain harga yang ditawarkan murah di tempat ini juga sangat nyaman untuk makan , kumpul atau nongkrong. Setelah merasa kenyang dan lelah kami memutuskan untuk pulang. demikianlah cerita singkat liburan saya pada waktu itu :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar